December 09, 2015

Pin It

Berlogika Mutlak atau tetap Seimbang bersama Film Lucy




Film Lucy (2014) ini dibuka dengan tulisan UNIVERSAL Pictures sebagai perusahaan yang ikut mendistribusikan film ini. Bergenre Action dan Sci-Fi, dijamin kalian yang tidak gemar dengan jenis film bergenre keduanya pun akan tertarik untuk menontonnya sampai tuntas.


Pertama- tama, siapkan 90 menit waktu kalian untuk film ini, karena paras cantik Scarlett Johansson yang berperan sebagai Lucy akan menghiasi mata kalian sepanjang film ini diputar. Simak saja setiap percakapan yang ada di dalamnya karena bakal nyambung keseluruhan, kalo bisa sih jangan nonton subtitle. hahhaaa

Film Lucy (2014) memang menggunakan sebuah lingkungan mafia dengan aktivitas ilegalnya mengenai obat- obatan di China sebagai pembukaan. Tetapi, buat kalian yg ga tertarik soal film mafia jangan diSKIP dulu, liat aja dulu, enakin aja dulu. Biarkan sang sutradara (Luc Besson) menggiring pikiran kalian ke arah yang dia inginkan. Setelah itu kalian akan diajak untuk sedikit berlogika atas nama manusia dilingkup fiksi yang bisa juga sebuah kondisi nyata.

Hal- hal yang terjadi di film ini berdasarkan fiksi dan memang tujuannya untuk entertainment, ya walaupun mungkin saja ada muatan logika. yakin ini logika? coba aja tonton filmnya.

0 comments:

Post a Comment

Mari membaca. Terima kasih untuk kunjungannya.

InsanPers Blog

Thanks for visiting this blog.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes